Selasa, 17 September 2013

WEB TOGEL 2014

BANDAR
PUTARAN/PASARAN
BANK DI DUKUNG
SETORAN AWAL
DAFTAR
www.king4d.com
SGP LAOS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togelplus.com
SGP LAOS
BCA MANDIRI BNI-BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togel168.com
SGP QUEEN4D
BCA MANDIRI BNI-BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.cmcbet.com
SGP OSAKA
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.bwin4d.com
SGP HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.lotto01.com
SGP TAIPEI 36DBALL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togelbet.net
SGP TAIPEI
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www,totojaya4d.com
SGP MELBOURNE HANOI
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www,istanaimpian.com
SGP HK HOLLAND SEOUL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.gametogel.com
SGP HKPOOLS DAMACAI (MAGNUM4D malaysia)
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.bandartogel.net
SGP HK SYDNEY LAOS MC
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.togelcenter.com
SGP HK SYDNEY LAOS MC
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.togelnet.net
SGP HOKKIAN HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.totobet4d.com
SGP SYDNEY MACAU
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.imcbet.com
SGP MALAYSIA CHINA4D
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.ttwinner.com
SGP HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.dewitogel.com
SGP AMSTERDM PARIS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.10.000
DAFTAR
www.totokilat.com
SGP GUANGZHOU MLBOURNE
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.nztoto.com
SGP HKPOOLS MANILA NEWZEALAND 36BALLS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.liketogel.net
SGP HK
BCA MANDIRI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.startogel.com
SGP HK
BCA MANDIRI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.bursa4d.com
SGP BRISBANE
BCA MANDIRI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.lotus4d.com
SGP HKPOOLS FRANCE NEPAL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR

WEB TOGEL 2014

BANDAR
PUTARAN/PASARAN
BANK DI DUKUNG
SETORAN AWAL
DAFTAR
www.king4d.com
SGP LAOS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togelplus.com
SGP LAOS
BCA MANDIRI BNI-BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togel168.com
SGP QUEEN4D
BCA MANDIRI BNI-BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.cmcbet.com
SGP OSAKA
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.bwin4d.com
SGP HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.lotto01.com
SGP TAIPEI 36DBALL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togelbet.net
SGP TAIPEI
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www,totojaya4d.com
SGP MELBOURNE HANOI
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www,istanaimpian.com
SGP HK HOLLAND SEOUL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.gametogel.com
SGP HKPOOLS DAMACAI (MAGNUM4D malaysia)
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.bandartogel.net
SGP HK SYDNEY LAOS MC
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.togelcenter.com
SGP HK SYDNEY LAOS MC
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.togelnet.net
SGP HOKKIAN HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.totobet4d.com
SGP SYDNEY MACAU
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.imcbet.com
SGP MALAYSIA CHINA4D
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.ttwinner.com
SGP HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.dewitogel.com
SGP AMSTERDM PARIS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.10.000
DAFTAR
www.totokilat.com
SGP GUANGZHOU MLBOURNE
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.nztoto.com
SGP HKPOOLS MANILA NEWZEALAND 36BALLS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.liketogel.net
SGP HK
BCA MANDIRI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.startogel.com
SGP HK
BCA MANDIRI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.bursa4d.com
SGP BRISBANE
BCA MANDIRI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.lotus4d.com
SGP HKPOOLS FRANCE NEPAL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR

WEB TOGEL 2014

BANDAR
PUTARAN/PASARAN
BANK DI DUKUNG
SETORAN AWAL
DAFTAR
www.king4d.com
SGP LAOS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togelplus.com
SGP LAOS
BCA MANDIRI BNI-BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togel168.com
SGP QUEEN4D
BCA MANDIRI BNI-BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.cmcbet.com
SGP OSAKA
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.bwin4d.com
SGP HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.lotto01.com
SGP TAIPEI 36DBALL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.togelbet.net
SGP TAIPEI
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www,totojaya4d.com
SGP MELBOURNE HANOI
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www,istanaimpian.com
SGP HK HOLLAND SEOUL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.gametogel.com
SGP HKPOOLS DAMACAI (MAGNUM4D malaysia)
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.bandartogel.net
SGP HK SYDNEY LAOS MC
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.togelcenter.com
SGP HK SYDNEY LAOS MC
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.togelnet.net
SGP HOKKIAN HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.totobet4d.com
SGP SYDNEY MACAU
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.imcbet.com
SGP MALAYSIA CHINA4D
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.ttwinner.com
SGP HK SYDNEY
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.dewitogel.com
SGP AMSTERDM PARIS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.10.000
DAFTAR
www.totokilat.com
SGP GUANGZHOU MLBOURNE
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.nztoto.com
SGP HKPOOLS MANILA NEWZEALAND 36BALLS
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.liketogel.net
SGP HK
BCA MANDIRI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.startogel.com
SGP HK
BCA MANDIRI BRI
Rp.100.000
DAFTAR
www.bursa4d.com
SGP BRISBANE
BCA MANDIRI BRI
Rp.50.000
DAFTAR
www.lotus4d.com
SGP HKPOOLS FRANCE NEPAL
BCA MANDIRI BNI BRI
Rp.50.000
DAFTAR

Senin, 20 Mei 2013

Cuma Modal online dapet Dollar Setiap Hari


Bener banget, sesuai sama judulnya, di sini saya mau bagi-bagi Informasi
biar online kita bisa mendatangkan Dollar/uang. Jujur saja saya termasuk
orang yang ga suka yang ribet-ribet, apalagi ada cara yang lebih simple. Benar gak??

Mau tau caranya… ??
Yuk Simak tulisan dibawah ini:
20dolllars2surf adalah sebuah program penghasil uang gratis dari internet 
dengan cara online. 20dolllars2surf menyediakan cashbar yang harus kita
download, yang nantinya tiap saat akan muncul iklan di cashbar tersebut.
Cashbar inilah nanti sebagai alat kita untuk mengumpulkan dollar dari
internet dengan gratis. Cashbar akan meload iklan secara otomatis jika
koneksi internet telah tersambung. Kita tidak perlu mengklik iklan-iklan
yang muncul, cukup membiarkan program 20dollars2surf bekerja. Dengan
kata lain, kita tidak perlu melakukan apapun, cukup online setiap hari
dan biarkan dollar bertambah dengan sendirinya. Gampang kan? langsung
aja daftar di sini. Masukkan email address temen-temen Klik "JOIN US"
Download installer 20dollars2surf dan install (tenang aja, aman kok
tanpa virus, saya udah)

Selanjutnya setelah teman-teman menginstal 20dollars2surf

 
Isi data temen-temen :
1. Votre pseudo (Your nickname) = Username
2. Vous etes (You are) = Jenis kelamin
3. Annee de naissance (Year of birth) = Tahun lahir
4. Votre langue (Your language) = Bahasa
5. Votre pays (Your Country) = Negara
6. Votre site internet (Your website) = Website (kalau ada, bisa juga dikosongkan)

Setelah berhasil, cukup jalankan program 20dollars2surf setiap hari,
caranya y cukup Online sambil kegiatan yang lain (mau FB, Bwosing, dll).

Terus gimana dibayarnya neeh?
Gini neeh perhitungannya :
Pembayaran minimal $20
10.000 Point= $1
1 menit = 1 point
PayOut melalui Paypal, Alertpay,dll.

Cuma menjalanin software doank setiap kali online bisa dapet duit,
saya rasa itu lumayan lah untuk nambah receh sambil santai...

Nah, biar lebih cepet dapet pointnya bisa dengan ikutin cara-cara berikut ini :
Masuk ke Member Zone

 Di menu sebelah kiri ada kotak Bonus, disitu ada macem-macem bonus.
Tapi saya lebih menyarankan buat pilih yang Click Bonus aja. 
Setelah dibuka disitu ada banner iklan yang kalo di klik bisa dapet
tambahan 10 point. Lumayan kan? hehe... 
Kalo mau bonus yang lainnya silakan aja dipilih sendiri. 
Kalo mau yang lebih cepet lagi, cari referral sebanyak-banyaknya.
Link referral ada di bagian menu sebelah kiri juga. Di bagian Referrals.
Promosin liknya dan ajak temen-temen yang lain buat ikutan. 
Ada yang lebih gawat lagi neeh triknya, ssst jangan bilang-bilang
sama siapa-siapa ya, xixixi...kalo temen-temen punya warnet ato punya
kenalan yang punya warnet. Bisa numpang buat pasang softawarenya disetiap
PC di warnet itu. Bayangin aja kalo numpang di satu warnet yang ada lebih
dari 20 PC, berapa tuh point yang bisa dikumpulin? belum lagi kalo
2 - 3 warnet....wow, bisa makin mantep kan?

Bakalan dibayar beneran ga neeh?
Insya Allah situs 20Dollars ini beneran ngebayar kita. Udah ada bukti
pembayarannya di forum-forum kok, malah mereka udah pada ikut dari
tahun 2011. Dan ada juga yang dibayar sampe $40 lebih perbulan,
mantabss!!! Saya termasuk telat dapet info ini, tapi ga apa-apa
dech daripada ga sama sekali, iy kan?so, ga perlu ragu lagi dech,
daftar sekarang juga di sini.

So, tunggu apalagi? buruan ikuti semua langkah di atas....kalo lupa,
baca lagi dech dari awal atau copy aja nih tulisan, Sambil Facebookan
atau browsing, uang masuk terus dech ke rekening kita, ini baru namanya kerja cerdas.

Cara Cari Uang Lewat Youtube Dengan Hanya Nonton Video

Makin lama makin banyak saja cara mencari uang di internet mulai dari pasang banner, survey dapat uang, dan sekarang ada lagi yaitu nonton video di youtube dapat uang gratis. Yang mengeluarkan program ini adalah paid2youtube, ada 3 cara untuk mendapatkan uang dari sini yaitu menonton video, comment pada video dan ketiga adalah subscribe video di youtube. Uang yang kita dapat berbeda-beda untuk masing masing aktivitas.

Setiap anda menonton video sampai habis maka anda akan mendapatkan $0.01, comment video anda akan mendapatkan $0.1 dan untuk subscribe anda akan mendapatkan $0.35. Karena job comment dan subscribe tuh jarang ada, jadi sumber pendapatan rata-rata dari nonton video ajah. Nah begini ilustrasi singkat yang akan saya berikan tentang pendapatan yang akan di dapat nantinya (asumsi anda punya 20 referral aktif):


»Anda melihat 10 video per hari = $ 0,10

»20 referrals view 10 video per hari = $ 1,00
»Pendapatan harian anda = $ 1,10
»Pendapatan mingguan anda= $ 7,70
»Pendapatan bulanan anda = $ 31,00

Jika anda cuma bekerja sendiri dalam waktu 100 hari anda akan mendapatkan $10 (seratus ribu rupiah). lumayan bukan? pembayaran bisa di lakukan setiap hari dan pembayaran di bayar melalui paypal. nah jika belum mempunyai paypal silahkan buat paypal dengan melihat panduan mendaftar paypal di blog ini.


Nah bagaimana? lumayan bukan?? tertarik? silahkan
daftar nonton video dapat uang di sini (buat account youtube dulu) karena ketika signup harus masukin id youtube.

Nah setelah anda daftar dan sign in maka anda sudah bisa mulai untuk mencari uang yaitu dengan cara klik surf video yang ada di atas. kemudian pilih video yang hendak anda tonton.
Daftar paid2youtube Di SINI Gratis

Game Bee Garden (The Lost Queen) Full version Gratis

Bee-Garden by anythink all
Nama Games : Bee Garden
Ukuran : 56.1 MB
 
Hallo , kalo kemarin admin banyak postingan tentang software, hari ini admin akan postingan Games yang pastinya dijamin menyenangkan buat sobat miliki apalagi yang maniak games. Tapi jangan keseringan main games juga yah…
CEKIDOT!!! Chow time!
Menumbuhkan bunga, membuat madu dan membantu lebah menemukan ratu mereka yang hilang! Kedengarannya mudah, tetapi berkebun yang damai dengan cepat dapat berubah menjadi mimpi buruk membuat madu jika sobat tidak dapat melawan hama dan gulma: jangan biarkan bunga sibat kering keluar! Membeli wadah bunga baru, meng-upgrade sarang sobat, melatih lebah Anda, membuatnya menghujani atau menggunakan pestisida bila diperlukan, tetapi jangan berhenti mengisi guci-guci madu!
Screen Shoot
Bee-Garden-1 Bee-Garden-2
BeeGarden - Permainan taman Gratis Nikmati permainan Kebun-kebunan gratis sekarang! Menamam bunga, Mengumpulkan madu dan membantu lebah menemukan ratu mereka hilang!
Fitur  dalam game Bee Garden:
 
· 40 cerita misi

· 4  tantangan khusus

· 8  bunga berbeda

· mengupgrade kebun dengan item upgradable

· Beragam hama dan gulma

· Karakter lucu

· Breath-taking visual dinamis

· Mengubah siang hari dan cuaca

Klik di sini untuk download game full version Bee Garden gratis

Download Games Angry Bird Star Wars

Game Terbaru Angry Bird

angry-birds-star-wars-resmi-dirilis
 Nama Games : Angry Birds Star Wars
Hallo sobat, admin kembali lagi dengan sebuah game yang pastinya sudah sobat kenal, Angry Birds. Sebenarnya game ini sudah ada sejak November 2012, namun admin baru sempat membuat postingannya hari ini. HeheheBig Grin

Angry Birds: Star Wars mempunyai 80 level. Di awal permainan, gamer akan disuguhkan tampilan perjalanan di Tatooine kemudian berlanjut ke Death Star. Setelah menyelesaikan semua misi, gamer akan dibawa ke Dagobah atau tempat di mana Luke Skywalker pertama kali bertemu Jedi Master Yoda. Di Dagodah terdapat 40 level yang sangat menantang.

Untuk karakternya, Rovio mendesain setiap burung untuk memerankan sosok yang ada di film Star Wars. Contohnya, Red Bird akan memerankan Luke Skywalker, Yellow Bird sebagai Han Solo, Blue Birds sebagai pimpinan pesawat pemberontak, Black Bird sebagai Obi-Wan Kenobi, Big Brother sebagai Chewbacca 'Chewie', White Birds sebagai C-3PO dan Pink Bird sebagai Princess Leia.

Setiap karakter juga dilengkapi senjata seperti tokoh dalam filmnya, seperti Lightsabers, Blaster atau juga kekuatan supranatural (yang dimiliki Jedi). Gamer juga dapat memanggil karakter The Mighty Falcon dengan cara mengumpulkan bintang yang disediakan.

Angry Birds: Star Wars ini adalah hasil kreasi Rovio yang bekerja sama dengan Lucasfilm Ltd. Seperti yang dilansir Laughing Squid, Rovio akan terus memberikan update berupa konten behind the scene, animasi, komik dan fan art. Di bawah ini adalah link untuk mengunduh game Angry Birds: Star Wars.

Ayo sobat, silahkan download games angry bird star wars ini gratis

Klik di sini untuk Download Game Full Version Angry Bird Star Wars gratis